Kadiskes Kampar Kunjungi Posko Kesehatan Nataru Bersama Kadiskes Riau 

KAMPAR (Surya24.com) - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Kampar, H.Dedy Sambudi bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dra Mimi Yuliani Natzir A.Pt MM, Rabu (25/12/2019) memantau kesiapan posko kesehatan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di jalur mudik Sumbar Riau dan Medan.

Kadiskes Provinsi Riau, Dra Mimi Yuliani Natzir Apt MM, mengapresiasi kesiapan Dinkes Kampar dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pemudik.

" Selain itu saya selaku Kadiskes Provinsi Riau sangat bangga dengan kerja keras yang dilakukan Kadiskes Kampar ini, meski hari libur Ia tetap melaksanakan tugas dengan gigih bersama jajaranya, "ujar Kadiskes Provinsi Riau.

Sementara itu, Kadiskes Kampar, H Dedy Sambudi mengatakan bahwa seluruh jajarannya siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan di jalur mudik.

" Kita juga telah menyiapkan pelayanan 24 jam di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar, "sebut H Dedy Sambudi sewaktu memantau Posko Kesehatan di jalur Sumbar-Riau dan Medan-Riau. (has)